FOTO LAMA

FOTO LAMA

Translate

PILIHAN BAHASA

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Labels

JADWAL SHOLAT

NEGARA PENGUNJUNG

free counters
SELAMAT DATANG DI PANTI ASUHAN " ISKANDARIYAH " SEMARANG.SALURKAN BANTUAN ANDA KE NO. REK : 2-056-05312-4 Bank Jateng

TERIMA KASIH

Posted by admin On 9:45 PM

UCAPAN TERIMA KASIH  BUAT MISTER DAN MISS..
Yang telah berkunjung ke Panti asuhan kami ...

Syukur alhamdulillah, kami panjatkan puji kepada Allah SWT, yang telah memberikan rahmad dan hidayah-Nya kepada kita semua, serta masih meberikan nikmat sehat yang kepada kita. Solawat serta salam tetap tercurah kepada junjungan Nabi agung Muhammad SAW. yang selalu kita nanti-nantikan syafaatnya dihari kiyamah. amin ya robal alamin.

Kami  atas nama Keluarga besar Panti Asuhan Iskandariyah mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada para donatur, kepada para dermawan serta kepada para relawan-relawan yang telah berkenan memberikan sumbangan kepada panti asuhan kami. bagi kami kepedulian para dermawan adalah masa depan kami, masa depan anak-anak kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih.

Dalam kesempatan ini kami ( penulis ) ingin berbagi sedikit tentang agenda kemaren sebelum memasuki bulan Ramadhan, kalo tidak salah ingat, seminggu sebelum puasa. Kami sangat bersyukur sekali dan sangat membanggakan sekali, bahwa panti asuhan kami kedatangan atau di kunjungi oleh  warga dari negara luar atau dalam bahasa kita orang bule... beliu ini , kalo  gak salah inget dari Negara Eropa ato Australia gitu... hehee.( lupa-lupa ingat   ).
Beliau ini kebetulan lagi study di daerah semarang , di UNDIP TEMBALANG tepatnya ( kalo ga salah inget juga  yahh...)  dan mereka menyempatkan berkunjung ke Pannti Asuhan kami,  entah taunya dari mana beliau ini kami kurang tau ..cuman tiba-tiba ada telfon ..kalo ada orang bule yang mau berkunjung..dan kami persilahkan ...dan alhamdulillah ternyata beneran berkunjung...dan kami sangat berterima kasih sekali atas waktu dan kesempatan yang telah di berikan buat kami dan buat  anak kami..
Berikut ini foto-foto waktu mister dan miss ada di tempat kami...mohon maaf jika fotonya terlalu kecil ya..


 keliatan tinggi banget yahh....

dan kelihatan putih ..hehehhehe... kalo yang tengah bule gak jadi ya ...hehehhe..
tapi paling ganteng sendiri yahh..hahahha...





mister lagi ada di antara anak putri dan putra ...dari duduknya keliatan paling besar yahh....









Penulis mohon maaf jika ada salah kata dan bahasa.. kesempurnaan hanya milik Allah dan kesalahan  milik manusia... saya akhiri wassalamualikum wr.wb

Category : edit post

0 Response to "TERIMA KASIH"

Post a Comment

FOTO LAMA

FOTO LAMA

PENGUNJUNG KE :

USER ONLINE


Masukkan Code ini K1-3F65B4-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Followers