FOTO LAMA

FOTO LAMA

Translate

PILIHAN BAHASA

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Labels

NEGARA PENGUNJUNG

free counters
SELAMAT DATANG DI PANTI ASUHAN " ISKANDARIYAH " SEMARANG.SALURKAN BANTUAN ANDA KE NO. REK : 2-056-05312-4 Bank Jateng

PERMOHONAN

Posted by admin On 9:01 AM

Assalamua'alaikum Wr.Wb

Dengan Hormat,
KEPADA SEMUA PENGUNJUNG

Kami disini adalah sebuah tempat penampungn kecil( Panti Asuhan Iskandariyah ) , dimana
tempat ini yang hanya berisikan atau di huni oleh anak-ana yatim, piatu dan yatim-piatu. Di tempat ini mereka di tampung untuk di didik , di sekolahkan dan di bina agar kelak mereka bisa menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa masyarakat dan keluarga serta bermanfaat bagi dirinya sendiri khususnya.
Memberikan sebuah binaan kepada anak-anak seperti ; menyekolahkan mereka seperti layaknya anak-anak yang masih berkumpul dengan kedua orang tuanya. Di berikan pengajaran tentang agama , akhlak dan sopan santun yang patut mereka dapatkan di usia yang dini.

Artiny : Dan janganlah kamu dekati harta anak yatim, kecuali dengan cara yang lebih bermanfaat, hingga sampai ia dewasa. Dan sempurnakanlah takaran dan timbangan dengan adil. Kami tidak memikulkan beban kepada seseorang melainkan sekedar kesanggupannya. Dan apabila kamu berkata, maka hendaklah kamu berlaku adil kendatipun dia adalah kerabat(mu), dan penuhilah janji Allah. Yang demikian itu diperintahkan Allah kepadamu agar kamu ingat, (QS. 6:152)

Dari ayat di atas dapat kami simpulkan bahwa tempat - tempat ( Panti asuhan ) seperti inilah yang tepat untuk mendekati anak yatim, piatu dan yatim piatu, karena "barang siapa dekat dengan anak yatim insa Allah dekat juga dengan Rosulullah ". tanpa mengambil hak-hak yang sebenarnya di milikinya , karena di temapt ini ( Panti asuhan ) sangatlah terorganisir.


Di jelaskan juga dalam ayat lain , yang artinya ;

" Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di Jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada setiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (kurnia-Nya) lagi Maha Mengetahui. (QS.2:261) "



Harapan kami dengan adanya blog yang sangat sederhana ini , bisa membantu Panti Asuhan Iskandariyah dalam memperkenalkannya kepada masyarakat seluruhnya. Bahwa Panti Asuahn ini masih membutuh kan uluran tangan Anda semua dalam membantu kelancaran pembinaan yang selama ini masih kurang dari cukup. Terima kasih.


Wassalamua'alaikum Wr.Wb


BANTUAN ANDA BISA DI SALURKAN MELALUI :

No.Rekening : 2-056-05312-4

Category : edit post

1 Response to "PERMOHONAN"

  1. postingan yang mantab kang menyejukan

     

Post a Comment

FOTO LAMA

FOTO LAMA

PENGUNJUNG KE :

USER ONLINE


Masukkan Code ini K1-3F65B4-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Followers