FOTO LAMA

FOTO LAMA

Translate

PILIHAN BAHASA

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Labels

NEGARA PENGUNJUNG

free counters
SELAMAT DATANG DI PANTI ASUHAN " ISKANDARIYAH " SEMARANG.SALURKAN BANTUAN ANDA KE NO. REK : 2-056-05312-4 Bank Jateng

FOTO LAMA

Posted by admin On 8:54 AM

Mengenag kembali kengan yang telah terkubur lama,saat masih bersama dulu, sungguh sangat indah tuk di kenang dengan foto - foto lama hehehehehe................???




Foto ini di ambil ketika selesaiNgaji malam ba'da Isya (Non-formal) salah satu kegiatan Panti dulu, waktu kita masih duduk di bangku kelas 3 MTs dulu. ada juga yang kelas 2 MTs, kalo ga salah tahun 2002 dulu...lucu banget kan......ga' nyangka sekarang udah pada gede semua...malahan udah ada yang udah nikah dan punya anak ...rasanya c..baru kemaren, kalo di fikir-fikir dah lama juga ya.Di sebelah kiri paling ujung adalah Bapak Guru kami dulu, beliau adalah Bapak Suryadi Mansur M. Beliau adalah guru sekolah formal dan Non-formal kami dulu.



Yang ini juga di ambil setelah selesai Ngaji malam juga. Yang disebelah kiri adalah beliau Bapak Ali Thohari. Beliau adalah Kepala Sekolah MTs. Darul Ulum hingga saat ini beliau masih menjabat sebagia Kepala Sekolah, Beliau juga ikut andil dalam mengajar pendidikan non-formal dalam Panti Asuhan Iskandariyah.


Foto waktu bermain bola di depan halaman Mushola untuk mengisi ke kosongan waktu libur


Kalo yang ini foto waktu pembangunan asrama putri , yang letaknya di sebelah rumah Abah kami, yang dulunya adalah dapur dan kini dibangun sebagi asrama putri. foto ini diambil kalo ga salah tahun 2005 yang lalu



Yang ini juga sama hehehehe......


Kebersamaan yang sangat indah dulu tak kan pernah terlupakan walaupun waktu terus berjalan tiada henti. Panti Asuhan Iskandariyah IS THE BEST........???



Category : | Read More...... edit post

0 Response to "FOTO LAMA"

Post a Comment

FOTO LAMA

FOTO LAMA

PENGUNJUNG KE :

USER ONLINE


Masukkan Code ini K1-3F65B4-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Followers